PRESSURE GAUGE | 3D INSTRUMENTS 0,5% PROCESS GAUGES (S-34)

DIRECT DRIVE TURRET STYLE - 34 SERIES PROCESS

3D Instruments | Pressure Gauges | 0,5% Process Gauges | 
Seri 34 Accu-Drive proses pengukur merupakan generasi berikutnya dari Direct Drive Gauge.



Menggabungkan Ciri Khas keunggulan  Instrumen 3D "Direct Drive Difference" sistem Inconel heliks Bourdon tube. Sebuah  konsep Pressure Gauges dengan tabung Bourdon langsung ke poros-pointer, sehingga merampingkan desain dan mengurangi jumlah bagian yang bergerak dari sekitar dua belas ke satu.Pressure Gauge 3D Instrument .

30 tahun aplikasi industri ini telah membuktikan bahwa desain ini jauh lebih unggul tabung dan gerakan sistem C-Bourdon tergabung dalam alat pengukur tekanan lain ... terutama untuk getaran dan denyut !!

SPECIAL FEATURES :

  • EXCELLENT LOAD - Cycle Stability & Shock Resistance
  • MOVEMENT - Less Direct Drive Bourdon Tube
  • POSITIVE PRESSURE RANGE Up To 20,000 psi
  • ALL RANGES CAN WITHSTAND FULL VACUUM
  • HELIUM LEAK CHEKED

Dalam banyak aplikasi layanan Extreme, C-Bourdon berfungsi sebagai alat pengukur tekanan diisi dengan silikon baik meredam gerakan jarum serta melumasi gerakan logam mereka untuk memperpanjang hidup dan agar bisa bekerja sesuai dengan fungsinya. Selain memerlukan biaya tambahan dalam Material ini, perkerjaan/aplikasi mengisi cairan ini memerlukan Tenaga dan menjadi bagian dari operasional yang perlu waktu dan biaya ...
2 Hal yang sangat berpotensi dalam pergeseran Kalibrasi dan Akurasi yang akan selalu berubah/tidak stabil.

Sesuatu yang menunjuk dengan jelas,,Mengapa SYSTEM INCONEL Helix Bourdon Tube menjadi sangat kita Butuhkan (FREE MAINTENANCE)

Semua Series 34 Accu-Drive proses pengukur memanfaatkan Design dan Kontruksi bahan terbaik . Tabung Bourdon dibangun pada Inconel, bahan yang sangat elastis dengan ketahanan korosi yang sangat baik. Bagian yang dibasahi adalah dari 316SS. Material Hardware gauge dirancang untuk meminimalkan korosi terkait dengan lingkungan lapangan yang paling Extremme sekalipun.

Yang menjadi sangat Penting dalam Hal ini adalah : 
Sistem HELICAL BOURDON TUBE yang memberikan perlindungan overpressure yang luar biasa untuk 150% dari skala penuh pada rentang tekanan dari vakum untuk 10.000 psi. 

Berbagai Model yang tersedia dengan akurasi pengukuran yang tersedia mulai dari 0,5% versi "proses" mengukur ke 0,25% skala penuh "test" versi gauge. Dial ukuran 4,5 " yang sangat Tepat untuk ditempatkan dimana saja.

Dengan harga yang sangat Kompetitif dan Teknologi Free Maintenance,,
Platform Design yang Bagus,,Material yang sangat Kuat,,Dan Rentang Umur Gauge yang Lebih lama daripada yang lain,,,ACCU DRIVE ini menjadi sebuah Instruments yang Sempurna bagi Anda.
3D Instrument ini menjadi Sebuah Pilihan yang paling Ideal untuk Pressure Gauge dalam membantu Operasional Kita terkait dengan Tuntutan Ketepatan,Akurasi dan Aplikasi dalam Kalibrasi.






GET THE PRESSURE GAUGE WITH A DIFFERENCES !!!!







1/4" NPT Male Bottom Mount

with Turret Mount Case 




Authorized Sole Agent 3D Instruments 
PT.AFT Engineering