3D INSTRUMENT | RECEIVER GAUGE


3D INSTRUMENTS | Pressure Gauge Receiver dirancang untuk digunakan dengan transmisi pneumatik variabel proses. 
Berbagai Range yang tersedia yang mengkonversi variabel proses ...
seperti aliran, suhu, tingkat, dll ... . Jangkauan Range yang paliing sering digunakan adalah 3 psi sampai 15 psi. Indikasi ini dikonfigurasi sehingga nilai terendah variabel yang akan diukur menciptakan tekanan 3 psi, dan nilai tertinggi menciptakan tekanan 15 psi. 
Tekanan tersebut dapat diindikasikan langsung atau jarak jauh oleh pengukur tekanan yang memiliki dial yang dikalibrasi dalam hal variabel yang diukur. 


Pengukur 3D Instruments ini mampu penerima dan menyediakan dial lebih dari 270 derajat/Putaran untuk perubahan tekanan 3 psi sampai 15 psi.

Accu-Drive Receiver pengukur ini menggabungkan Ciri Khas Instrument 3D "Direct Drive Perbedaan" sistem Inconel heliks Bourdon tube. 
Sebuah Mesin Mekanik "penggerak langsung" dengan konsep pasangan tabung Bourdon langsung ke poros-pointer, sehingga merampingkan desain dan mengurangi jumlah bagian yang bergerak dari sekitar dua belas ke satu !! 30 tahun aplikasi industri telah membuktikan bahwa desain ini jauh lebih unggul tabung dan gerakan sistem C-Bourdon tergabung dalam alat pengukur tekanan lain ... terutama untuk getaran dan denyut !! 

 Bila dibandingkan dengan alat pengukur lain yang diisi cairan, alat pengukur 3D-Accu-Drive Receiver telah terbukti bertahan sebanyak sepuluh kali lebih lama dalam aplikasi dengan denyut ekstrim dan getaran. Efek bersih dari manfaat ini adalah dramatis menurunkan biaya Maintenance yang selama ini harus menjadi beban biaya Operasional.

Selain itu, tidak adanya gigi dan memakai poin, seri Accu-Drive Receiver-Pressure Gauge ini akan menjaga akurasi rated mereka atas seluruh proses yang berjalan secara terus menerus. Bahan Casing Gauge ini dapat berupa ABS Plastics atau Stainless Steel dan tabung Bourdon yang dibangun pada Inconel, bahan yang sangat elastis dengan ketahanan korosi yang sangat baik. 

Bagian yang dibasahi adalah dari 316SS. Saldo hardware gauge dirancang untuk meminimalkan korosi terkait dengan lingkungan lapangan yang tidak semuanya ramah. Sebuah pilihan Material Yang sangat kuat dan menunjang sistem tabung Bourdon pemberi perlindungan overpressure yang luar biasa untuk 150% dari skala penuh pada kisaran 3-15 atau 3-27 psi dengan banyak sisik yang tersedia. Berbagai gaya Casing yang tersedia dengan ukuran  2,5 ", 4,5" dan 6 "yang tersedia.

Kombinasi biaya yang lebih rendah dan jangkauan umur lebih panjang, "Direct Drive" teknologi dan platform desain yang kuat ini  memberikan Anda bebas perawatan (FREE MAINTENACE) sehingga benar benar membuat 3D-Accu-Drive "Direct Drive Difference" Receiver dari Instrument 3D ini menjadi pilihan ideal untuk pemantauan tekanan akurat atau variabel proses aplikasi verifikasi.




GET THE PRESSURE GAUGE WITH A DIFFERENCES !!!!


AUTHORIZED SOLE AGENT 3D INSTRUMENTS,LLC-U.S.A
PT.AFT ENGINEERING
email : agusdwi@aft-engineering.net