Accu-Star External Pressure Modules


EXTERNAL PRESSURE MODULES |3D INSTRUMENTS
3D INSTRUMENTS | Accu-Star of Modul Tekanan Eksternal menjadi  pelengkap sempurna untuk memantau tekanan internal yang disediakan untuk oleh Accu-Star PRESSURE DIGITAL CALIBRATOR.

3D Instruments menawarkan 28 MODUL PRESSURE EXTERNAL untuk kalibrator Accu-Star meliputi:
Gauge, Absolute, Compound, Vacuum dan Diferensial Gauges. Modul ini dihubungkan dengan kalibrator Accu-Star melalui tekanan eksternal adaptor modul opsional - Instrument 3D nomor bagian: 2001-0092. Masing-masing rentang tekanan dapat ditampilkan dalam sebanyak 15 unit yang berbeda rekayasa. Faktor koreksi densitas air dari 4 dan 20 derajat Celcius serta 60 derajat Fahrenheit dapat dipilih untuk kedua satuan kolom air. Pilihan unit rekayasa mungkin dibatasi oleh pembatasan resolusi sensor tekanan dan / atau layar LCD instrument.

Kombinasi tekanan presisi teknologi pengukuran canggih, desain yang kuat, kemudahan penggunaan, set fitur dan beragam sensor internal dan modul tekanan eksternal membuat tekanan kalibrator Accu-bintang dari Instrumen 3D pilihan ideal untuk pemantauan tekanan menuntut atau pengujian dan kalibrasi aplikasi.


PT.AFT ENGINEERING
AUTHORIZED SOLE AGENT 3D INSTRUMENTS
e-mail : agusdwi@aft-engineering.net