3D INCONNEL TECHNOLOGY

3D Instruments
Sebelum menjadi Produsen Alat Ukur Tekanan paling terkemuka di dunia,,Instruments 3D ini memulai dengan teknologi TABUNG BOURDON Unik yang dengan serius dikembangkan oleh seorang Insinyur yang awalnya bekerja dalam sebuah Perusahaan Kedirgantaraan Hidraulic.Hingga mampu membuat sebuah Terobosan Alat Ukur Tekanan/Pressure Gauges dengan rancangan khusus demi mengatasi kelemahan pada Alat Ukur sejenis (yang bahkan masih digunakan hingga saat ) berteknologi Tabung Bourdon.



INCONNEL X 750
Sebuah Material paling canggih yang digunakan pada Spiral ini menawarkan lebih banyak keuntungan terutama pada KETAHANAN KOROSI yang sangat baik dalam berbagai media Tekanan/Pressure termasuk pada Kharakteristik yg terkandung dalam Air.
Pada Akhirnya,keberhasilan Teknologi ini benar-benar terbukti dengan digunakannya System ini di semua aplikasi HIGH-STRESS.

0,25% AKURASI PENUH
Dengan Tingkat Akurasi tinggi ini,menyadarkan setiap orang akan pentingnya GAUGE DIRECT AND DRIVE sebagai Standarisasi Alat Ukur yang nantinya akan digunakan sebagai dasar dari setiap Kebutuhan akan Akurasi yang tepat.Termasuk didalam proses pengukuran Tekanan dan suhu yang sangat baik.

Maka tidak salah jika technology 3D Instrument (Direct Drive)  ini sudah digunakan hampir diseluruh Dunia dalamAplikasi Tekanan Umum,Pressure dalam Aliran yang handal dan Aplikasi OEM  (Origin Equipment Manufacture) paling berkualitas sehingga menjadi standarisasi Alat Ukur yang "Berbeda" dengan yang lain.

INCONELInconel (76Ni-16Cr-8Fe) telah terkenal dalam kemampuannya yang sangat elastis untuk menahan pemanasan dan pendinginan berulang-ulang dalam batas temperatur 0-870 0C tanpa menjadi rapuh.



GET THE PRESSURE GAUGE WITH A DIFFERENCES !!!!


PT.AFT ENGINEERING
Authorized Sole Agent 3D Instrument di Indonesia
email : agusdwi@aft-engineering.net