ACCU-STAR PRESSURE CALIBRATOR | 3D INSTRUMENTS

Accu-Star Pressure Calibrator | 3D INSTRUMENTS

Accu-Star multi-fungsi Pressure calibrator Digital dari 3D INSTRUMENTS DIGITAL CALIBRATOR|  menggabungkan semua hal  dalam proses tekanan dan pengukuran suhu teknologi untuk mengatasi kebutuhan kalibrasi pemantauan proses modern dan instrumentasi Control.


Accu-Star Pressure kalibrator, dengan sensor dual on-board, memberikan fleksibilitas pengukuran tekanan yang tak tertandingi, menetapkan standar baru untuk akurasi dan kemudahan penggunaan. Langkah-langkah Accu-Star saat ini untuk 24 mA dan tegangan 30 VDC. Internal 24 VDC sumber menyediakan kemampuan powering untuk instrumen proses yang diuji. 

Product 3D Instruments | Sensor Pressure stainless steel yang luar biasa terisolasi 0-5 sampai 10.000 psig menyediakan akurasi yang tak tertandingi dari skala penuh 0,025% pada kebanyakan rentang! Sensor non-terisolasi memperpanjang pengukuran tekanan ke bawah untuk menyusun tekanan 0,3 psi. Untuk melengkapi sensor ini, EXTERNAL PRESSURE MODULES dari berbagai jenis yang tersedia ... PSIG, PSIA dan PSID ... lanjut memperluas Accu-Star kemampuan pengukuran tekanan.

Opsional RTD pemeriksaan suhu memungkinkan untuk pengukuran suhu yang akurat untuk 0,1 derajat C. Sebuah LCD grafis yang besar dengan kebesaran digit, kontras tinggi dan backlighting memberikan resolusi yang superior dan sangat mudah dibaca ... bahkan pada jarak atau dalam cahaya yang buruk atau pada tampilan yang buruk sudut !! 
Accu-Star dari 3D Instruments ini ditempatkan dalam CASING ABS yang kuat. Untuk mengurangi perawatan, sirkuit daya rendah memberikan lebih dari 35 jam masa pakai baterai di bawah penggunaan yang khas dari 4 baterai AA. High-end ini multi-fungsi kalibrator menyediakan berbagai fitur dikonfigurasi pengguna seperti: Pressure Switch Test,% Kesalahan, Damping dan RS-232 komunikasi.

Kombinasi tekanan dengan tigkat presisi canggih dan teknologi pengukuran suhu, Desain yang kuat, kemudahan penggunaan, fitur ekstensif set dan beragam sensor tekanan eksternal opsional membuat Accu-bintang dari Instrumen 3D pilihan ideal untuk mengatasi tekanan menuntut Anda, suhu , tegangan dan aplikasi pengujian / kalibrasi saat ini.

PT.AFT ENGINEERING
AUTHORIZED SOLE AGENTS 3D INSTRUMENTS U.S.A
e-mail : agusdwi@aft-engineering.net