3D | PRECISION TEST GAUGES

DESCRIPTION & FEATURES
The best Precision Test Gauge for your high accuracy test/calibration requirements. The 3D Instruments Precision Test Gauge is certified for industrial and laboratory pressure transfer measurement in the U.S. and worldwide.





3D Instruments Pressure Gauges | Sebagai Technology yang sudah dikenal dengan baik,3D Instrumetn dalam uji desain gauge dan aplikasi, Presisi Uji Gauge memberikan akurasi jangka panjang yang tak tertandingi. 

Desain mewah dan tampak kokoh
datang langsung dari pengalaman 3D dengan penggunaan praktis tekanan kalibrasi resolusi tinggi di laboratorium dan lapangan. 
Memanfaatkan  Ni-Span C Bourdon tube yang sangat sensitif, Precision Uji Gauge hampir tidak terpengaruh oleh variasi suhu. 

Material tabung INCONEL Bourdon menawarkan tingkat temperatur dengan keunggulan yang bervariasi hanya 0,02% dari -25 derajat F (-32 derajat C) sampai 125 derajat F (52 derajat C). Dengan menggunakan alat ini,,Presisi Uji tidak perlu untuk berjalan memulai dari tekanan awal.

FEATURES :
  • PRECISE MEASUREMENTS - 0,1% of Full Scale
  • RELIABILITY - Linear Dials. Span Micro Adjust & Zero References
  • RELIABLE OPERTIONS - 200% Full Scale Pressure withaut Damage
  • EXTREME STABILITY - -25"F - 125" F
  • EASY OF OPERATION -Easy Reading
  • VARIOUS SIZE / RANGE - 7",8,5",12" and 16" are availables
  • OPTIONAL and CUSTOMS

Semua bahan yang digunakan dipilih untuk menjadi material yang tahan korosi. Semua alat pengukur disediakan dengan port dan perunggu berdarah bushing yang digunakan memastikan gesekan rendah dan presisi jangka panjang dalam aplikasi ekstrim yang melibatkan debu, getaran dan variasi suhu. 

Dial gauge/plate menggunakan Instrumen 3D yang terkenal berwarna hijau anti-silau, lembut dengan cermin band yang anti-parallax, dan cincin luar putih untuk resolusi maksimum pengguna. 
Sistem ini telah terbukti dengan keuntungan praktis untuk memudahkan teknisi dan pekerja lapangan. Semua Presisi Uji dengan Gauge yang linear dan dipertukarkan di bidang untuk rentang tekanan yang sama. Keuntungan dari menggunakan tabung INCONEL Ni-Span C Bourdon dan hysterisis rendah dihasilkan adalah bahwa Presisi Uji Gauges tidak secara individual cocok untuk dial non-linear. Hal ini membuat perbaikan lapangan dan re-kalibrasi tidak hanya possiblity tetapi tugas yang relatif mudah dilakukan dengan ketepatan dan fasilitas oleh teknisi instrumen dalam situasi dunia nyata.

3D Instrumen, sudah menjadi kekuatan utama dalam dunia alat pengukur uji lapangan mekanik dan telah menjadi kebanggaan kita untuk menjadi pemasok terbaik yang siap dengan Presisi Uji Gauge untuk aplikasi akurasi tinggi Anda.

GET THE PRESSURE GAUGE WITH A DIFFERENCES !!!!

PT.AFT ENGINEERING
AUTHORIZED SOLE AGENT 3D INDONESIA
email : agusdwi@aft-engineering.net