3D Instruments | DIRECT DRIVE DIFFERENCE


DIRECT DRIVE TECHNOLOGY

Jika Anda harus mengembangkan SCBA peralatan yang akan memungkinkan petugas pemadam kebakaran untuk mengambil napas dalam panas yang membara ... atau kerajinan sistem landing gear pada jet ...
atau mempertahankan pompa dengan getaran yang sangat keras ... maka Anda tahu betapa pentingnya Ilmu Pengetahuan untuk mengembangkan peralatan dengan skenario yang paling berbahaya.

Sebagai pengguna Anda melakukan pekerjaan dari sebuah Instruments, mereka menempatkan hidup mereka di tangan Anda. Dalam kasus peralatan pernapasan atau teknik aerospace,sepert  itulah sebenarnya kehidupan manusia. Di pabrik-pabrik industri dimasa sekarang ini, itu bisa menjadi kehidupan manusia, namun lebih sering itu adalah kehidupan mesin penting dan jika turun maka tanaman akan mati.

Kami memahami bahwa desain Anda dan peralatan haruslah tetap sebagai alat yang bisa berguna dan fungsional meskipun dalam situasi yang paling ekstrim. Itu sebabnya kami mengembangkan teknologi tabung Bourdon unik yang bisa disebut "gerak langsung" untuk aplikasi mission-critical.

Pengukur tekanan penggerak langsung kami hanya memiliki satu pekerjaan spiral Bourdon tube terbuat dari Inconel X-750,sebuah material yang fleksibel dan dapat mencegah kumparan dari kehilangan bentuk dan fungsinya sehingga mampu melakukan tugasnya dalam hal kepastian Akurasi. Tanpa menggunakan komponen mekanis tambahan yang malah akan semakin rentan dalam pemakaian, alat pengukur penggerak langsung berlangsung lebih lama dari C-bentuk pengukur Bourdon tube, sehingga mengurangi down time dan biaya total kepemilikan.Ini yang kita sebut dengan "FREE MAINTENANCE"

DIRECT DRIVE TECHNOLOGY ??
Karena mereka menggunakan elemen pengukuran/identifikasi tunggal, Pressure Gauge ini akan mempertahankan akurasi bahkan pada 150% dari tekanan.
Elastis Heliks Bourdon tube menyerap tekanan atas dan secara otomatis kembali ke pengaturan akurat aslinya.

BURST PERLINDUNGAN
Teknologi Direct/penggerak langsung inilah yang akan mencegah kegagalan awal dengan memasukkan tekanan ledakan standar hingga lima kali skala-penuh, 500% lebih besar dari kisaran cepat. Misalnya, 5.000 psi penggerak langsung dalam Gauges memiliki tekanan ledakan 25.000 psi, dan lonjakan tekanan sesekali tidak akan mempengaruhi akurasi dan ketepatan Alat Ukur ini.

WEAR PERLINDUNGAN
3D Pressure Gauge drive ini bekerja dengan bagian yang bergerak tunggal untuk memaksimalkan umur dan akurasi. Dial menghubungkan langsung ke Bourdon tube spiral luka, menghilangkan kebutuhan untuk komponen tambahan. Tidak ada mata air, gigi, sektor, atau hubungan yang aus, memerlukan kalibrasi ulang, atau menyebabkan hilangnya akurasi (Free Maintenance).

DESAIN FLEKSIBILITAS
Kita dapat angin heliks tabung Bourdon untuk banyak rentang tekanan dari vakum penuh (30 "Hg) untuk sangat tekanan tinggi (10.000 psi).

Inconel X750
Inconel X750 adalah bahan yang ideal sebagai kumparan penggerak gauge, memberikan ketahanan kimia yang sangat baik dan elastisitas yang tinggi. Elastisitas ini memungkinkan Bourdon tube heliks untuk memperluas-sampai beberapa kali nilai tekanan tanpa kehilangan memori. Ini berarti untuk akurasi seumur hidup atas rentang tekanan yang luas dan jumlah siklus yang tinggi.

MENGURANGI BIAYA
Pengukur langsung drive tidak perlu diganti sesering pengukur lain dan membutuhkan sedikit kalibrasi ulang, mengurangi pembelian dan pemeliharaan biaya dan biaya total keseluruhan kepemilikan.

DUA TAHUN GARANSI
Kami menawarkan garansi 2 tahun penuh pada alat pengukur penggerak langsung kami, salah satu istilah terpanjang tersedia, untuk membawa Anda ketenangan pikiran. Jika salah satu dari alat pengukur kami dianggap cacat, maka kami akan memperbaiki atau menggantinya tanpa biaya.




GET THE PRESSURE GAUGE WITH A DIFFERENCES !!!!


PT.AFT Engineering
Autorized Sole Agent 3D Instruments Indonesia
email :agusdwi@aft-engineering.net